Audit Pajak IRS – Bisakah Anda Menanganinya?

Jika IRS mengaudit Anda, apa yang akan Anda lakukan? Dan apakah Anda pikir Anda bisa mengatasinya? Jawabannya sederhana, ya, Anda bisa.

Untuk sebagian besar, orang merasa gugup tentang audit IRS karena beberapa kesalahpahaman. Salah satu kesalahpahaman umum adalah batas waktu yang diizinkan IRS untuk mengaudit Anda. Secara umum,  pengembalian pajak Anda hanya dapat diaudit hingga tiga tahun setelah diajukan, atau saat pengembalian pajak manfaat pajak dari bisnis jatuh tempo, mana saja yang lebih lambat.

Namun, IRS biasanya mengaudit pengembalian pajak dua tahun atau lebih setelah pengarsipan sebelum mereka mengaudit, memberi mereka hanya satu tahun untuk mengaudit pengembalian dan mengklaim kekurangan dalam pengarsipan. Ketika ini terjadi, IRS biasanya meminta perpanjangan dengan meminta wajib pajak menandatangani persetujuan tertulis untuk memperpanjang batas waktu.

Di permukaan, mungkin terlihat seperti Anda dapat menolak permintaan perpanjangan, tetapi pada kenyataannya, penundaan waktu jarang menguntungkan pembayar pajak. Jika Anda menolak perpanjangan, IRS biasanya akan memutuskan audit yang menguntungkan mereka. Ini akan memaksa Anda untuk mengajukan banding atau pergi ke pengadilan.

Jadi, apa yang Anda lakukan ketika Anda dihadapkan dengan permintaan perpanjangan oleh IRS? Sebenarnya ada dua hal yang dapat Anda lakukan. Salah satunya adalah menyetujui perpanjangan tetapi membatasi waktu hingga satu tahun atau kurang. Kedua, menyetujui perpanjangan dengan syarat bahwa ekstensi hanya akan berkaitan Kelas Belajar Perpajakan Online dengan isu-isu tertentu. Katakanlah, misalnya, IRS sedang mengaudit rumah Anda, Anda dapat menyetujui perpanjangan hanya untuk rumah tersebut. Keuntungan dari jenis ekstensi yang terakhir adalah jika IRS menemukan sesuatu setelah undang-undang batas normal, IRS tidak dapat menilai pengembalian pajak Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.