Skuad ONIC PH yang dirubah adalah tim xcashshop MPL PH pertama yang mengamankan slot playoff

Pasukan rookie ONIC PH telah mengamankan tiket playoff Mobile Legends: Bang Bang Professional League Philippines Season 10 (MPL PH Season 10) setelah penampilan dominan melawan RSG PH .

Setelah mengalahkan Nexplay EVOS sehari sebelumnya, ONIC masih harus mengamankan sapuan 2-0 untuk mendapatkan 21 poin, skor minimum untuk mencapai babak playoff.

Itu adalah seri yang sulit, tetapi landak kuning akhirnya menyapu juara bertahan, secara resmi menjadi tim pertama yang mencapai babak playoff dengan xcashshop mobile legends dua minggu tersisa di musim reguler.

Ini juga merupakan kali kedua ONIC menyapu juara MSC 2022 musim ini, membuktikan betapa efektifnya poros tim terhadap bakat rookie. Ini melepaskan sebagian besar pemainnya di luar musim, menggantikan mereka dengan tim amatir yang sudah mapan, Monster Anarchy.

Dlar EVOS Legends tentang terdegradasi ke MDL: ‘Saya perlu belajar beberapa hal terlebih dahulu’
Berapa banyak slot yang didapat setiap wilayah di Kejuaraan Dunia M4?
ONIC PH menyapu juara bertahan RSG PH untuk mengamankan tempat playoff MPL PH Season 10 pertama

Itu adalah pertandingan pertama yang panjang dan berlarut-larut, karena kedua tim bermain sangat aman sepanjang pertandingan. Kedua belah pihak begitu seimbang sehingga permainan berlangsung lebih dari 20 menit, dengan tidak ada yang bisa mendapatkan keuntungan yang jelas. Namun, ONIC PH menemukan celah pada menit ke-23.

Dengan tidak ada lagi menara yang tersisa, ONIC terus menyerang dan mulai menyerang Enhanced Lord di sisi jalur bawah. Nathanael “Nathzz” Estrologo’ Esmeralda dari RSG PH mencoba menembus lini belakang, menarik perhatian ONIC dan membuat anggota RSG lainnya unggul dalam tarian Tuhan.

Tapi saat RSG tinggal beberapa pukulan lagi untuk mengamankan Lord yang krusial, jungler ONIC Stephen “Sensui” Castillo menyambar Lord dengan permainan Shadow Assault yang tak terduga di Karina . Dengan Enhanced Lord yang diamankan, ONIC dengan mudah maju di jalur teratas menuju markas RSG untuk mendapatkan kemenangan pertama dari seri best-of-three.

Game kedua adalah penampilan masterclass dari pihak ONIC. Pelatih kepala Mark “Bluffzy” Reyes pergi untuk lineup tanky lain dengan Atlas , Baxia, dan Faramis . RSG PH mencoba menandingi pick Faramis dengan memasukkan Valentina dan Lolita, namun tidak membuahkan hasil.

RSG sempat kesulitan di fase laning, terutama MSC 2022 MVP Eman “EMANN” Sangco di Claude. Itu adalah urusan sepihak sehingga ONIC PH menyelesaikan seri pada tanda 11 menit, setelah penghapusan bersih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.